Monday, April 4, 2011

HR2002 done!

Cuma pengen ngeshare aja, hasil grup project HR2002, haha.. semoga dpt menghibur kalian semua :)

7 comments:

reqz said...

kyaaa, first class hons!

™© said...

kyaa koko KG ganteng lho...
Btw, teammate mu 2 dari 4 aku tahu... haha

William said...

survival guide:
1. get lunch buddies
2. befriend your admin aunties
3. be friendly to your officeboys/clerks
4. pick up the slangs that office uses
5. pretend to look busy when boss is coming even if you don't have work.
6. etc

Unknown said...

kage, ini syuting dimana? di yg biz 2 lt 1 itu ya yg phd room?

meanwhatyousay said...

huahaha3.. epic! First class honours loh! =)

Ini video buat apa sih? masa ga ada jawabannya? wkwkwk

レイ・サクラバ said...

first class honours kevin gunawan!!

Kevin said...

@fen: ini di kantor lecturer gua, di biz2 lantai brp gitu gua lupa, haha..

@chris: iy emg ga ad jawaban yg pasti sih, ini cuma pengen kasih liat possibly happening scenario in the workplace

@rev: DISCLAIMER: tokoh dan jalan crita di video ini hanya fiksi belaka, hahaha