kyaaa, first class hons!
kyaa koko KG ganteng lho...Btw, teammate mu 2 dari 4 aku tahu... haha
survival guide:1. get lunch buddies2. befriend your admin aunties3. be friendly to your officeboys/clerks4. pick up the slangs that office uses5. pretend to look busy when boss is coming even if you don't have work.6. etc
kage, ini syuting dimana? di yg biz 2 lt 1 itu ya yg phd room?
huahaha3.. epic! First class honours loh! =)Ini video buat apa sih? masa ga ada jawabannya? wkwkwk
first class honours kevin gunawan!!
@fen: ini di kantor lecturer gua, di biz2 lantai brp gitu gua lupa, haha..@chris: iy emg ga ad jawaban yg pasti sih, ini cuma pengen kasih liat possibly happening scenario in the workplace@rev: DISCLAIMER: tokoh dan jalan crita di video ini hanya fiksi belaka, hahaha
Post a Comment
7 comments:
kyaaa, first class hons!
kyaa koko KG ganteng lho...
Btw, teammate mu 2 dari 4 aku tahu... haha
survival guide:
1. get lunch buddies
2. befriend your admin aunties
3. be friendly to your officeboys/clerks
4. pick up the slangs that office uses
5. pretend to look busy when boss is coming even if you don't have work.
6. etc
kage, ini syuting dimana? di yg biz 2 lt 1 itu ya yg phd room?
huahaha3.. epic! First class honours loh! =)
Ini video buat apa sih? masa ga ada jawabannya? wkwkwk
first class honours kevin gunawan!!
@fen: ini di kantor lecturer gua, di biz2 lantai brp gitu gua lupa, haha..
@chris: iy emg ga ad jawaban yg pasti sih, ini cuma pengen kasih liat possibly happening scenario in the workplace
@rev: DISCLAIMER: tokoh dan jalan crita di video ini hanya fiksi belaka, hahaha
Post a Comment