haha, thanks praj. masi ada yg krg bgs bgt mencetny. blm terbiasa bgt, hoho. thanks for the constructive comment. lol. kalo soal baju dll, laen kali dh ya. video quality emg cm sgt, soalny cm ada webcam enjoy disana exchangeny praj. nanti g cari lgu buat lu dh
Hmm.. ga taw kenapa tapi ngerasanya ga ada feeling ama sekali.. ga ada keras lembutnya.. monotonous gitu deh.. hehe.. maap klo saia lumayan mengkritik.. =) Tiap metik kerasanya kaya putus2 gitu.. ga bisa legato.. I don't know mungkin gara2 di piano lebi gampang maennya.. =) yup, tetep kerasa salah2nya sih..
7 comments:
wedeee video baru loh.. mantap2
Tahun Baru, Gitar Baru, Video Baru =)
Apalagi yg bakal baru nih Dr.?
comments yg constructive dong. enak ato ga, trs ada salah dimana aj?
oh... maklum gw g jago. gw kasi feedback dr pandangan org awam deh.
Music: 9/10
- blum 100% lancar
Video: 6/10
-ayo di-edit dikit. trus kasi kata2 pengantar atau gmn gt... mis: lagu ini buat prajna yg lg exchange >.<
-pake baju bagusan dong. biar bisa di-publish kalo perlu XD
Gitar Baru: 10/10.
- suarany jernih dan nyaring. =)
Overall: 8.5/10
Bagus2. lanjut trus. kalo senggang gw baru design lg cover. haha. kirimin foto yg keren dong dgn gitar baruny. haha
haha, thanks praj. masi ada yg krg bgs bgt mencetny. blm terbiasa bgt, hoho. thanks for the constructive comment. lol.
kalo soal baju dll, laen kali dh ya. video quality emg cm sgt, soalny cm ada webcam
enjoy disana exchangeny praj. nanti g cari lgu buat lu dh
Hmm.. ga taw kenapa tapi ngerasanya ga ada feeling ama sekali.. ga ada keras lembutnya.. monotonous gitu deh.. hehe.. maap klo saia lumayan mengkritik.. =) Tiap metik kerasanya kaya putus2 gitu.. ga bisa legato.. I don't know mungkin gara2 di piano lebi gampang maennya.. =) yup, tetep kerasa salah2nya sih..
Post a Comment