Praj ganti dong gambarnya pusing bacanya.. =)
what about this?
yup! Way better! Thanks a lot praj!
pake warna hitam textnya
wah, it's an honour to be the first birthday celebrated here.. thanks ya, semuanya :)aih video aibnya jgn dipost dong praj, haha
itu bukan video aib ge.. =)kok ganti kevin btw?
post post post...i want to see the video in the H-day
fotonya uda diupload yah!! but more is coming up, masi ada yang di kamera Winong, hoho
Sorry ya ge.Background nya kubalikin lagi...hoho, agak pusink liatnya
Post a Comment
9 comments:
Praj ganti dong gambarnya pusing bacanya.. =)
what about this?
yup! Way better! Thanks a lot praj!
pake warna hitam textnya
wah, it's an honour to be the first birthday celebrated here.. thanks ya, semuanya :)
aih video aibnya jgn dipost dong praj, haha
itu bukan video aib ge.. =)
kok ganti kevin btw?
post post post...i want to see the video in the H-day
fotonya uda diupload yah!! but more is coming up, masi ada yang di kamera Winong, hoho
Sorry ya ge.
Background nya kubalikin lagi...
hoho, agak pusink liatnya
Post a Comment