Learning new things
Application : belajar gitar, photoshop, belajar nyanyi, dll.. yg kalian pikir kalian bakal enjoy.. percuma learn new things klo terpaksa teman2.. =)
Spending time with family
Application : remember, sebagai anak2 terbuang dari rumah kita, kita jarang bisa ketemu family.. oke lah.. ada beberapa diantara kita yang IA... jadi ga bisa pulang.. spend time ama mereka skype misalnya.. =) Yang pada di indo.. jangan di kamar maen dota mulu.. spend time ama adek2.. ato kakak2.. ato ortu kita.. mereka kangen ama kita jg loh.. =)
Setting Goals to yourself
Application : Nonton film sebanyak 3 biji sepanjang liburan? Ato achieve a certain level of dota perhaps? or jadi intern terbaek? or belajar 1 piano song? or make recording of several guitar songs? Anything that interest you guys.. =)
Nah.. ini ada 1 lagi yang kepikiran.. to save time buat kita nonton film2 rubbish, saia menghimbau Anda sekalian yang suka nonton buat kasi short review.. jadi kita ga usa spend time nonton film2 jelek.. =) klo yang bagus bilang jg.. jadi kita bisa tonton.. =)
Spending time with Friends
Application : Friends buat networking jg.. jangan di kamar mulu.. virtual jg boleh.. pokoknya bersosialisasi deh.. =)
Reading books
Application : Ga usa books gpp.. misalkan manga gitu? hoho.. =) but some books are really worth reading.. for those who haven't read harry potter.. you should try to read.. =) It's really captivating.. =)
Physical and mental fitness
Application : Ini salah satu yang gw mesti lakuin.. meskipun gw yakin dgn makanan di hometown.. kynya susah buat ngurusin.. >< buhuhu.. dibilang tambah ndut.. hoho.. semoga bisa jogging dengan teratur deh.. =) yang laen jg.. biar tambah sehat.. =) jgn olahraga jari mulu .. =)
Spending time on blogging
Application : hmm.. ya cuma berharap semoga blog kita ga go to dormant state selama liburan.. kan kita jadi makin jarang ketemu nih.. so seharusnya we can share more things.. Apalagi gw yg jauh di smg ato praj yang jauh di medan.. =)
Taking rest and sleeping
Applictaion : self explanatory.. =) kynya kita mesti bikin competition.. who sleep the most during holiday.. =) hoho...
Social network
Application : Facebook in a useful way.. hmm.. still dunno how but maybe catching up with friends? or I don't know how social network can be useful except to exterminate boredom here in NUS and mousehunting and LOTS >< coupled with the lousy internet connection.. it's just ultimate that social network will be pretty much off in Indo.. =) So maybe I should write
Social Network : N.A.
Going out with family and friends
Application : I know most of us are anak rumahan.. Well.. Tapi2.. klo pas chris ke jkt.. temenin yah.. >< klo ga kan chris jg bingung maw ngapain.. haha3.. (It's me being selfish, again) and one more thing.. please do share your phone number in Indo, in case I need to contact you all.. or anything.. since internet is no longer a reliable means of communication when I am in Indo.. and it's most likely that I'll be visiting Jakarta.. so hopefully the people of Jakarta can be a good host.. =) (Traktiran selalu welcome.. )
Yeaps!!
HAPPY HOLIDAYS!! =)
2 comments:
Yang post itu dari cewe waras, sekarang giliran old man gendheng yang ngomong tentang how to spend your holiday (gw ga berani claim 'effectively'). Semua poin berikut bisa didebatkan, lha wong orang edan yang ngomong...
1. Cari PH
bukan pH, tapi PH (pasangan hidup)... menurut hemat saya, ga ada salahnya mulai cari PH dalam artian gini, kenalan kek ama cewe cakep yang lo udah lama pengen kenalan atau belajar masak kek secara it is known that cara paling cepet ke hati cowo itu lewat perutnya... inget, mumpung pool kalian masi gede mumpung masi sekolah (nonk, sori... gw masih ada satu semester haha)... gw ga lagi ngomongin tentang NGEJAR loh ya, lebih ke arah mulai mikir, secara gw rasa cari PH itu ga cuman pake perasaan doang, tapi pake pikiran juga
2. Kenal kanan kiri
Jarang-jarang toh ketemu ortu / temen2 kecuali holiday ini? Gw nambah dikit neh, selain catch up, kenapa nggak satu langkah lebih maju. Instead cuman spend time, pelajari perubahan mereka dalam artian gini... Ortu misal, berapa bulan ini, apa mereka berubah? Mungkin bokap sekarang lebih doyan ngomong 'ya toh?' atau nyokap tiba2 getol drama Korea... Intinya, coba buat kenal your loved ones better...
3.Hubungan vertikal
Tidak terlalu applicable buat yang atheis, agnostic tapi gw rasa target audience note ini semua masih percaya spiritual life toh? Di liburan ini, selaen benerin fisik, benerin spirit juga... Mumpung ga ada alesan 'eh, gw sibuk bangetttttt' kenapa ga benerin spiritual life juga? Penting loh... Recommended blog buat dibaca blog ade gw
4. Support SxNSD
Satu kali klik tiap hari, nambahin view count!!! (Jek apaan seh jek, kambuh ya lo? Ah nggak kok... Sumpeh de lo... ini beneran pointless!!! Maap... kan cuman mau menghibur...)
5. Travel, explore!
Ini yang personally mau gw lakukan abis gw balik sg lagi. Dengan travelling itu sama dengan broaden knowledge... Dan know what... Lo bisa travel di depan komputer loh... Pake google earth misalnya... Asik loh...
TLO peace out... SIP!!! Nonk lagi tidur, pertamax gw sikat!
Well, my plans for this hols =P
1. Work
earn money to sustain living, pay loan and maybe gather some money for future goals (entrepreneurship, etc). Sometimes experience.
2. Rest
recharge energy for work
3. Back to work
after resting
================
COMMENTS SECTION
================
Cari PH
I am too young doesn't matter. gak perlu cepat2 cari PH. Paling banyak jg cuman cari pacar buat nemenin masa2 sepi doang
Kenal Kanan kiri
Yes, buat colleague kerja jg. Buat maintain good working relationship. Parents can via regular calls or until CNY.
Hubungan vertical
saya agnostic ^^.
But somehow I have plans to visit temple. Mike hari ini also skip yah. Makanya jgn maen diablo ampe larut
SxNSD
No comment
Travel Explore
*30 sec of speechlessness*
better save money for real travel.
Remember our batch did not have grad trip
Post a Comment