Okay.. writing my comments here.. haha3..
Disclaimer : This is a real time comments. (Read : Ini "official" genuine first thought that come to my mind.. so pardon my rudeness klo misalkan gw rude.. ini gw type dulu baru mikir.. maap lahir dan batin saudara2 =))
Claim : I really grateful and appreciate all your efforts for this.. it's gonna be one of the sweetest memory.. Begitu discnya masuk.. lagunya lmyn keren gitu.. =) It moved me to tears one when I watched without sound that night.. let's see what it can do to me now.. (muahahaha)
1. Revata - ga membantu Hans sama sekali, indecisive Hans : "Jadi maw kue apa ya, cheesecake ato yang biasa?" Revata : "Hmm.. terserah si.. cheesecake boleh.. (pause) biasa jg boleh.. "
2. Hans : Selalu foto ama kue.. emang selalu ga bisa dipisahkan.. =)
3. Tjok, Kge, ama Har : For a split second I really thought you're just gonna say happy birthda, met ultah, ama met hari jadi.. =) Liat ekspresi kalian lmyn menghibur.. and semuanya in tune loh!! Mesti lebi sering nyanyi.. =) Warna suaranya kage jg enak.. (Dipuji dgn harapan sering2 nyanyi). Suara Tjokro uda biasa denger sih.. Suara Har jg enak.. cm memandang dari jarak ke microphone.. harusnya suara har paling keras dong.. kok kurang keras si har.. =(
4. Kami segenap keluarga Gunawan!! Imbaaa bnr2 bikin chris burst into laughter.. =) That's sweet guys.. haha3.. Thanks! =)
5. Cus & Winong.. SO sweeett.. (Akhirnya bukan lagu happy birthday doank.. =) ) Itu lagu jamrud ato apa sih? gigi? ato dewa? wkwkkw.. lumayan keren lagunya.. cuma kurang ekspresif cusss.. keliatan jelas klo lagi baca teks hoho.. =) (maapkan temanmu ini.. lumayan ungrateful but trust me, I'm really happy!! Thanks!! )
6. Fennita : Akhirnya keliatan jelas ga ngapalin teks ato baca laptop.. =) Thanks fenn for being such a good friend for me too!! Suaranya bagus kok.. =) Induced me to sing along as well!! =)
7. Marlyna : Thank you mar.. =) sbnrnya gw nunggu lu nyanyi sih.. >< sayang lu ga nyanyi jg.. hah3.. =) but that's sweet.. =) Amin moga2 ujiannya lulus dengna nilai memuaskan.. haha3.. =)
8. Buset, tiba2 ganti wajah marlyna jadi wajah reva.. kaget.. >< haha3.. =)
9. Revata : Terimakasih.. semoga yang di wish in come true deh.. =) tapi kynya come true buat reva dulu.. skrg uda jau lebi dewasa kok.. baeknya ditambahin ya re..
10. Gila.. kualitas videonya beda banget.. imbaa lah..
11. Hans : Trademark gw kynya galak gitu.. >< hu2.. Amin!! Let's have a good SEP together.. tenang ... ga bakal lupain kalian kok.. =) Ingatan gw lumayan bagus klo masalah beginian.. ga bagus masalah corrosion gitu.. hoho..
12. Keliatan banget itu tuker posisi kameranya.. praj ambil buat hans n hans ambil buat praj.. >< emang 1 inseparable pair.
13. Praj : NYOLOT!!! Praj : "mesti berjuang buat examnya.. ya gw uda selesai sih.. " ckckck (setelah gw pikir2.. gw gituin tjokro jg hari2 terakhir.. maafkan saia.. TT) - Terimakasih uda bikinin video buat gw.. itu lumayan keren. meskipun beberapa bagian blur sih.. ><
14. Felic : PARAH NYOLOTNYA!!! lebi nyolot dari prajna.. >< INTENTIONAL HARM DETECTED!!! >< Felic : "Halo christina, masih exam yah, KASIAN deh..." *evil grin* !!! APAAN tuh!! Bapak presiden seharusnya politically correct dong!! (Bener2 tonjokin felic tuh tadi!!! )
15. BLOOPERS!! Gila.. uda pernah nonton jg tetep shock liat wajah cus yang dibikin mirip ET itu.. hoho.. ^^ kenapa cus? kmu pemanasan buat nyanyi yah? =p
Winong sok cool banget sih.. ><
Cus : kenapa cus? tegang first recording? pake menghirup napas dalem2.. ekspresi cus emang no 1 di video ini sih.. imbaa.. =)
Hartono : kmu bikin script dulu yah!!! Cute abis... hoho.. =) tapi tadi like split second awkward moment.. =)
ngeliatin har kage bersikap seperti ini amuse me so much.. =) maaf ge, har.. I know you're not used to do this kind of things I really appreciate it.. mksdnya gw expect fenn, tjok, praj, hans, dll uda biasa lakuin begini.. ^^ tapi kalian berdua itu saking diemnya and secara gw takut ama har.. nglakuin begini bnr2 touch my heart (don't get me wrong, the rest of you.. I'm really touched.. I really really do.. cm klo yang laen touch nya pake jari kaya poking gitu.. mereka ber2 pake silet kecil lah.. jadi lebi kerasa dikit.. =p)
This video makes me feel really special guys.. I just cannot really express my happiness in words. I really can't. you actually think about how to do it, like prepare script, learn to sing new songs, meskipun beberapa jg super mepet bikinnya.. but you all come up with this and ... I'm really really very happy. I'm really a very blessed girl to be allowed to know every single one of you. All the efforts.. I really appreciate it. The video is really2 sweet.. Trust me, it's way sweeter than teddy bear or polar bear.. haha3.. =) I know it's very hard to say what you feel sometimes.. but you all manage to do it in one way or another. I'm honored. And to think that this is compiled in one day.. I really cannot imagine what you all can do given 1 week. =) And Kge and reva.. you both look super cool when you play guitar. kyaaa.. =)
btw.. mkin diliat yang bagian covernya kage.. kepotong di bibirnya gitu videonya.. haha3.. =) and he didn't smile at all!!! Smile more ge!!
more bloopers : nong.. dtm bakal ketakutan liat lu... kok tiba2 ada figuran adi yoga di video.. zzzz
selamat datang di telkomsel instan!! haha3.. epic!! O.M.G nong.. wajah lu yang tiba2 ketawa itu.. mungkin bisa bikin gw ga bisa bo2 setelah ini.. ><
cus: "lu lagi rekam? apa yang barusan gw lakukan?" dengan wajah malu2 gitu.. hha3.. super like!! =)
winong : "ciee christina yang uda 21 tahun.. *nada sok imut*"
cus : "aduuuu christinaaa.. yang uda 21 tahun *dengan badan digoyang2in kaya gurita*"
gw : HAHAHAHA
Thank you for the heartwarming and entertaining video guys.. I really treasure the memory!
*maap ini komen super telat.. tapi ya sudahlah.. baru dapet videonya.. =) meskipun bagian mike jk kok tetep ga ada sih?? *
4 comments:
anu... sebenernya... gw nginep 24/7 di foodgle.. janjian ama praj gw yang terakhir direkam pada hari itu sebelum diburn... udah nulis rap segala, tapi erm... customer ga abis2 hari itu... jadi... anu... ga masuk... erm... maap...
TT ><
saya jg pertama kali bikin video ginian T.T
Ia bener bgt yg kami segenap keluarge gunawan itu..ampun deh..
bloopernya CUS...imba abis!
klo yg gw ga liat laptop bener Cris..tadinya dah bikin script trus baca eh hasil rekamannya malah aneh,jd buntut2nya yg video itu gw emank ga pake baca script punya.whaha
Post a Comment