sebenarnnya gw merasa ini cowo agak despo nyari cewe (ato kalo udah punya cewe, lagi ada masalah ama cewenya tentang habit main dota) dan berusaha justify kalo main dota itu ada kerennya. Kalo dihubung2in sih mmg masuk dan lucu, tapi kalo didunia nyata sih GG aja
5 comments:
sebenarnya yg ngepost itu si wilson citra, gua cuma share doang, haha
sebenarnnya gw merasa ini cowo agak despo nyari cewe (ato kalo udah punya cewe, lagi ada masalah ama cewenya tentang habit main dota) dan berusaha justify kalo main dota itu ada kerennya. Kalo dihubung2in sih mmg masuk dan lucu, tapi kalo didunia nyata sih GG aja
Dan ternyata terbukti dr kalangan kita, yang gak ikut maen dota yang selanjutnya dapet cewe...
Side Comment: Selamat Dr. RU atas keberhasilannya.. Semoga ini membuat praktek anda semakin laris.. LOL
Like TJ post! XD
like william's comment!
Post a Comment