Friday, February 18, 2011

Interesting Article

Coba dibaca... Haha
Buat cowok2, ternyata kita keren jg... buat cewek2, bisa diliat kenapa kita yang cowok2 keren jg... :p

http://jeremysng.wordpress.com/2010/11/04/why-guys-who-play-dota-make-the-best-life-partners/

Courtesy KG *diambil dr FBny Kg

5 comments:

Kevin said...

sebenarnya yg ngepost itu si wilson citra, gua cuma share doang, haha

William said...

sebenarnnya gw merasa ini cowo agak despo nyari cewe (ato kalo udah punya cewe, lagi ada masalah ama cewenya tentang habit main dota) dan berusaha justify kalo main dota itu ada kerennya. Kalo dihubung2in sih mmg masuk dan lucu, tapi kalo didunia nyata sih GG aja

™© said...

Dan ternyata terbukti dr kalangan kita, yang gak ikut maen dota yang selanjutnya dapet cewe...

Side Comment: Selamat Dr. RU atas keberhasilannya.. Semoga ini membuat praktek anda semakin laris.. LOL

Prajna said...

Like TJ post! XD

レイ・サクラバ said...

like william's comment!