woots....Spongebob Squarepants
!!!!!!!!!!!!!!
wow, Spongebob!fontnya ga bisa digedein ya? agak susah liatnya, hahaha..
uda digedein nih ge, masi susah ga? kalo masih, mgkn pgn coba ganti fontnya..
eh2, itu tulisan2 yang di atas kok sekarang jadi Hanggeul (huruf Korea) gitu ya? kemaren masi alphabet n b inggris loh, knp ya?
yg di atas tuh yg mana cus? dashboard, my account, gtu2?
cieee.... cus lho,Huruf Korea skrang.... kyaaaa
Wah Cus keren lhoo.. skrg uda jadi orang korea.whahha
haha3.. Cool!! =)
Post a Comment
9 comments:
woots....
Spongebob Squarepants
!!!!!!!!!!!!!!
wow, Spongebob!
fontnya ga bisa digedein ya? agak susah liatnya, hahaha..
uda digedein nih ge, masi susah ga? kalo masih, mgkn pgn coba ganti fontnya..
eh2, itu tulisan2 yang di atas kok sekarang jadi Hanggeul (huruf Korea) gitu ya? kemaren masi alphabet n b inggris loh, knp ya?
yg di atas tuh yg mana cus? dashboard, my account, gtu2?
cieee.... cus lho,
Huruf Korea skrang.... kyaaaa
Wah Cus keren lhoo.. skrg uda jadi orang korea.whahha
haha3.. Cool!! =)
Post a Comment