Walaupun kami di sini, ingat2 kami ya ^^ :P
1st look of kamar Cus di Korea

IMBA2...... Wkwk, yang SEP pada share photo kamar2 kalian donk... Kirim, ntar ku compile di satu post... Hoho
1st look of kamar Hans di Bristol

Kalau Hans emank beda, di mana pun, kapan pun, kamarnya tetap paling mantapsssss....
1st look of kamar Prajna di Swedennnnn

Bagi yang kurang puas, lengkapnya kamar Prajna ada di sini
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1815885603668&set=a.1815880923551.2114348.1435932679&pid=32058292&id=1435932679
1st look of "kamar" Christina

:P
11 comments:
cuz itu tinggal sama boss ato sendiri?
tidur sama boss nong.. dy 1 single bed ngeshare gtu.. biar hangat katanya...
hahaha, lol to "biar hangat katanya..."
lho bukannya kata cus itu kamar dia sendiri ??
sendiri2 lah, swt si Hans
loh. bukanny gw uda upload toh?
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1815885483665&set=a.1815880923551.2114348.1435932679
eh btw lampu kamar hans kuning ya? ga enak dong, redup2 gitu, haha
Cus kamarnya kayak hotel!!! Keren!!!!
ih hans najong...ngeshare single bed biar hangat wkwkwkwwk
cus koreanya di mana sih?? =)
Maap2.. kamera chris ilang jadi ditunda dulu foto2 kamarnya..
Ia si hans geli banget.
yg nge post ini si Tjokro ya? lagi kebanyakan waktu compile2 yg Tjok.
@Fenita: Bukan kebanyakan waktu, tapi kebanyakan kerjaan jadi males kerjain.. Haha
Si Hans memang suka yang redup2 ternyata.. ckck..
Post a Comment