Sunday, February 6, 2011

Somewhere out there

Ini adalah post untuk memperlihatkan bagaimana teman2 kita hidup di luar sana.
Walaupun kami di sini, ingat2 kami ya ^^ :P

1st look of kamar Cus di Korea




IMBA2...... Wkwk, yang SEP pada share photo kamar2 kalian donk... Kirim, ntar ku compile di satu post... Hoho

1st look of kamar Hans di Bristol


Kalau Hans emank beda, di mana pun, kapan pun, kamarnya tetap paling mantapsssss....

1st look of kamar Prajna di Swedennnnn


Bagi yang kurang puas, lengkapnya kamar Prajna ada di sini
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1815885603668&set=a.1815880923551.2114348.1435932679&pid=32058292&id=1435932679

1st look of "kamar" Christina



:P

11 comments:

William said...

cuz itu tinggal sama boss ato sendiri?

reqz said...

tidur sama boss nong.. dy 1 single bed ngeshare gtu.. biar hangat katanya...

Kevin said...

hahaha, lol to "biar hangat katanya..."

™© said...

lho bukannya kata cus itu kamar dia sendiri ??

CuS said...

sendiri2 lah, swt si Hans

Prajna said...

loh. bukanny gw uda upload toh?
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1815885483665&set=a.1815880923551.2114348.1435932679

Kevin said...

eh btw lampu kamar hans kuning ya? ga enak dong, redup2 gitu, haha

Marlyna said...

Cus kamarnya kayak hotel!!! Keren!!!!
ih hans najong...ngeshare single bed biar hangat wkwkwkwwk

meanwhatyousay said...

cus koreanya di mana sih?? =)
Maap2.. kamera chris ilang jadi ditunda dulu foto2 kamarnya..

Unknown said...

Ia si hans geli banget.
yg nge post ini si Tjokro ya? lagi kebanyakan waktu compile2 yg Tjok.

™© said...

@Fenita: Bukan kebanyakan waktu, tapi kebanyakan kerjaan jadi males kerjain.. Haha

Si Hans memang suka yang redup2 ternyata.. ckck..