Hi everyone,
How's school?? Get ready for some amusing stories, especially the one that has our contributors in it ;)
Suatu siang di Central Forum, Prajna, Hartono, Revata, Cus, K-Ge, Tjokro berkumpul bersama untuk satu tujuan yang sama. Tujuannya adalah minum MILO (eat healthy food with moderation ~Hartono~)
Pada saat semua anak-anak itu sedang minum gelas ke-6 mereka, tiba-tiba Cus menunjuk ke atas dan seperti seorang anak kecil, dia berteriak, "Pesawatt!!!"
Serempak kita semua melihat ke langit biru ("I see the skies so blue~~ lagu Louis Armstrong berdendang) dan kita semua melihat pesawat itu, dan pada saat itu juga tiba-tiba Cus tertawa bagaikan anak kecil yang baru saja melihat sesuatu yang baru. (Bayangkan Cus ketawa dengan senyum anak kecilnya)
Kami semua serempak tertawa, dan K-Ge (wedeeh, koko kita satu ini) berkata, "haha, kayak ga pernah liat pesawat aja si Cus". Dan Cus menimpali dan kita memulai pembicaraan tidak jelas tentang apakah Prajna pernah naik segala jenis kendaraan, sampai di satu titik Prajna berkata belum pernah naik Metromini.
Sekian cerita dari Kak Setyo!! XD
11 comments:
sekian cerita dari Dr.* RU
haha!! =)can totally imagine that.. =)
geez, Rev.. you make me seems so naive and innocent in this post , haha
and who is that Kak Setyo?
Lol, Dr.* RU kok jadi Kak Setyo, hahaha..
mksdnya kak Seto ya?
plesetan dari Kak Seto, hahahaha
itu yg usernamenya pake nama jepang si reva??
CUSSS...a little kid boy
Yahh, si Fenita...
Baru sadar sekarang bahwa si Jepang itu Revata
Fen, kid ama boy itu dua2nya nouns, haha...
Demen banget gw ngeralat b.ing lo, haha
hahaha, dasar si cus!!
Post a Comment