Friday, November 12, 2010

End of Semester!


Yup! =) All the best!! haha3.. klo belajar bareng2 ajak2in.. ^^
Pada ujian kapan aja sih?

10 comments:

William said...

sto christina orz

The Lame One said...

sto christina orz

PS: gw ga ada exam

Anonymous said...

sto christina orz

PS: apaan tuh exam?

™© said...

sto christina orz

PS: Ujian tanggal 29 mulai ~_~

Anonymous said...

Wow praj nginap di jurong malam ini ;)

reqz said...

sto christina orz

PS: Ujian tanggal 22, 27, 29 haha

Wow hans nginap di jakarta malam ini ;)

CuS said...

22,25,27,29,2
enak bgt si Hans cuma 3 exams =.=

™© said...

29, 1, 2, 4 T_T

Wow Tjokro nginep di PGP malam ini :p

Unknown said...

Tjokro bukannya emank tinggal di PGP, ga cuma hari ini kan...whahahha

adu exam ku..tgl 18,22,24,25,30....

レイ・サクラバ said...

sto christina orz

PS: exam g tgl 19, 20, 22, 23, 25 (with 19 as a deadline for the term paper for PC)