wedehh...Koko KG lho, wedding bell buat siapa tuh ????
waduh.. ini moderator tukang gosip bnrn.. Tpi iya.. kokoh, buat siapa nih? haha.3. =)
jago loh Ge!! gw baru dgr sampe sls skrg, hahalol Chris, kokoh kaya bangunan aja, haha
eits... tentang buat siapa... jangan salah... si cus juga latihan maen gitar... buat siapa cus???(gw tinggal anon juga udah tau setan alas mana yang post...)
ini bang jk pasti, haha
mereka juga uda tau JK, klo gw lagi coba2 maen gitar. haha
ohh... gw tao. kage lg latihan buat teman kita nih. haha =)
Post a Comment
7 comments:
wedehh...
Koko KG lho, wedding bell buat siapa tuh ????
waduh.. ini moderator tukang gosip bnrn.. Tpi iya.. kokoh, buat siapa nih? haha.3. =)
jago loh Ge!! gw baru dgr sampe sls skrg, haha
lol Chris, kokoh kaya bangunan aja, haha
eits... tentang buat siapa... jangan salah... si cus juga latihan maen gitar... buat siapa cus???
(gw tinggal anon juga udah tau setan alas mana yang post...)
ini bang jk pasti, haha
mereka juga uda tau JK, klo gw lagi coba2 maen gitar. haha
ohh... gw tao. kage lg latihan buat teman kita nih. haha =)
Post a Comment