HALL OF FAME
1. Most first comments: Aniki (9 comments) -> orz
2. Least first comments : Hartono ( 0 comments ) -> males buka blog.. ~_~
3. Best contributor : Christina ( 13 posts ) -> Clap clap, driving force buat blog kita
4. Least contribution : KG & Cus( 1 post ) -> memang sehati kalian kyaaa ♥ ♥
5. Most favorite post : Cus vs me! ( 20 comments ) By: Christina -> Kykny semua orang paling seru kl ud menyangkut masalah Cus... wkwk
6. Least favorite post : Happy Birthday, Hans! ( 0 comment ) By: Prajna -> Kykny ini terlalu random.. wkwk, apalagi cuman pake Smilebox di post... ;]
7. First post : First Post ( By: TJOKRO !!!) -> Random supaya ada nama Tjokro =^_^=
Tadinya mau nulis siapa yang paling banyak comment jg, cuman males ngitungin nya...
wkwk....
4 comments:
nih! biar seri ama aniki.. =)
curang haha
ah sedih nasibnya si smilebox hahaha, yg cus itu seh imba yah, cus vs me makin lama jadi jurong vs pgp haahhahaah
haha3.. =) 2 hari ini tapi si cus di pgp sih.. jadi kynya uda agak damai dikit.. =)
Post a Comment