Monday, November 15, 2010

Random Post

HALL OF FAME

1. Most first comments: Aniki (9 comments) -> orz
2. Least first comments : Hartono ( 0 comments ) -> males buka blog.. ~_~
3. Best contributor : Christina ( 13 posts ) -> Clap clap, driving force buat blog kita
4. Least contribution : KG & Cus( 1 post ) -> memang sehati kalian kyaaa ♥ ♥
5. Most favorite post : Cus vs me! ( 20 comments ) By: Christina -> Kykny semua orang paling seru kl ud menyangkut masalah Cus... wkwk
6. Least favorite post : Happy Birthday, Hans! ( 0 comment ) By: Prajna -> Kykny ini terlalu random.. wkwk, apalagi cuman pake Smilebox di post... ;]
7. First post : First Post ( By: TJOKRO !!!) -> Random supaya ada nama Tjokro =^_^=

Tadinya mau nulis siapa yang paling banyak comment jg, cuman males ngitungin nya...
wkwk....

4 comments:

meanwhatyousay said...

nih! biar seri ama aniki.. =)

William said...

curang haha

reqz said...

ah sedih nasibnya si smilebox hahaha, yg cus itu seh imba yah, cus vs me makin lama jadi jurong vs pgp haahhahaah

meanwhatyousay said...

haha3.. =) 2 hari ini tapi si cus di pgp sih.. jadi kynya uda agak damai dikit.. =)